Cara Menentukan Kata Kunci (Keyword Key) dan Meta Deskripsi Blog

Iklannya disini
Bingung menentukan kata kunci (KW) dan meta diskripsi blognya?

Disini saya akan coba menjelaskan 8 Cara bagaimana menentukan Kata Kunci (Keyword Key) dan Meta Deskripsi Blog. Dan materi ini diambil dari Mas Teguh, salah satu anggota dari Group facebook Google Adsense Indonesia.

Berikut adalah penjelasannya:
  1. Jika anda ingin membuat blog pertama kali yang harus dilakukan adalah, Tentukan Niche dari blog yang akan kita buat. Usahakan dengan Passion,kapasitas otak, waktu dan tenaga yang kita miliki.
  2. Jika Niche dari blog yang akan kita buat sudah ada, Kita tanya Mbah Google tentang N iche tersebut. Mbah Google biasanya memberitahukan web - web kesayangannya. Klik Salah satu web tersebut. Baca Juga : Kenapa Harus Google?
  3. Ketika websitenya terbuka, silakan tekan ctrl + u untuk melihat source nya. Lalu tekan ctrl + f pada keyboard untuk mencari "Keyword" dan "Description" dari web tersebut. Lihat gambar dibawah.
  4. Jika sudah ketemu silakan olah keyword tersebut untuk mendapatkan Keyword sejenis dan volume pencariannya.
  5. Untuk mendapatkan long tail Keyword, bisa menggunakan Ubersuggest.
  6. Untuk memperkaya isi artikel cari LSI (Latent Semantic Indexing) di google. Caranya silakan kembali kehalaman pencarian google tadi, lalu scroll kebawah hasil pencarian. Biasanya ada kata kata "Penelurusan yang terkait ...." Nah, itu LSI nya. Silakan ditambahkan di dalam artikel 1 atau 2 LSI tersebut agar SEO onpage blog agan lebih Oke.
  7. Buat artikelnya. bisa dengan bayar Content Writer, atau bikin sendiri. Itu bebasss terserah agan.
  8. Praktek ... Praktek ... dan Praktek. Karena dengan hanya praktek, maka kalian akan terbiasa dan semakin mudah dalam membuat blog - blog selanjutnya.

Cara Menentukan Kata Kunci (Keyword Key) dan Meta Deskripsi Blog

 
Demikianlah postingan kali ini mengenai "Cara Menentukan Kata Kunci (Keyword Key) dan Meta Deskripsi Blog". Semoga bermanfaat buat kalian semua.

Iklannya disini

0 Response to "Cara Menentukan Kata Kunci (Keyword Key) dan Meta Deskripsi Blog"

Posting Komentar



1. Berkomentarlah yang relevan dengan tulisan diatas
2. Harap Jangan Mencantumkan Live Link
3. Jika anda memfolow blog ini beritahukan admin di Fb An Erwan83, agar admin memfolback anda.

Komentar dan Follow anda sangat berarti buat Blog ini