Tips Membuat Postingan Blog

Iklannya disini
Tips Membuat Postingan Blog | Postingan di dalam blog bagaikan kata - kata dalam lembaran sebuah buku. Jika blog tidak memiliki postingan, bagaikan sebuah buku kosong tanpa kata - kata.

Nah, bagaimana jika kita memiliki keterbatasan dalam membuat postingan di blog. (Dalam hal ini keterbatasan kuota internet)

Hanya ada dua pilihan yang bisa blogger gunakan dalam membuat postingan, yaitu membuat postingan sementara di Microsoft Office Word atau Di Notepad.

kedua aplikasi di Windows ini memang untuk membuat sebuah tulisan, namun untuk menyimpan sebuah tulisan untuk diposting di sebuah blog. Kedua aplikasi ini memiliki kelemahan dan keunggulan masing - masing, seperti:
  1. Di Aplikasi Microsoft Office Word, tampilan tulisan akan terlihat rapi, namun jika anda memindahkan tulisan tersebut ke blog dengan cara copy paste akan menyebabkan error pada postingan, biasanya Tulisannya Normal 0 False False. Jika sudah terlanjur error, ada baiknya anda membaca tulisan Cara Mengatasi Error Pada Postingan : Normal 0 False False      
    Contoh Tampilan error postingan pada blog
  2. Di Aplikasi Notepad, tampilan tulisan tidak terlihat rapi. Namun jika anda memindahkan tulisan tersebut ke blog tidak akan menyebabkan error pada postingan. Namun anda harus merapihkan tulisan tersebut di blog langsung, saat anda akan memposting tulisan tersebut.


Admin sendiri jika ingin memposting namun terkendala kuota internet. Maka admin akan menyimpan ide postingan tersebut di Notepad agar ide tersebut tidak hilang (lupa). Dan disaat ada kuota baru tulisan yang telah dibuat sebelumnya akan admin posting.

Mudah - mudahan tulisan ini akan sedikit menginspirasi para blogger sekalian jika ingin membuat postingan namun terkendala dengan kuota internet.

Iklannya disini

0 Response to "Tips Membuat Postingan Blog"

Posting Komentar



1. Berkomentarlah yang relevan dengan tulisan diatas
2. Harap Jangan Mencantumkan Live Link
3. Jika anda memfolow blog ini beritahukan admin di Fb An Erwan83, agar admin memfolback anda.

Komentar dan Follow anda sangat berarti buat Blog ini