Cara Menambah Penghasilan Dengan Blog

Iklannya disini
Cara Menambah Penghasilan Dengan Blog| Blog merupakan hasil evolusi dari diary online:Diary atau catatan harian mengenai pendapat, opini, dan apapun itu dalam bentuk yang dipublikasikan secara online (menggunakan website).


Namun, saat ini blog tidak hanya sebagai diary/catatan harian. Namun bisa sebagai tambahan penghasilan.


Nyari Duit pakai blogger

Berikut adalah penghasilan tambahan yang bisa di dapatkan melalui blog, seperti:

Mencari Uang Melalui Google Adsense

Google Adsense merupakan target pertama buat para blogger dalam menghasilkan uang tambahan. Kita hanya perlu menempelkan iklan Google Adsense ke blog kita dan apabila ada yang mengklik iklan tersebut maka kita akan mendapatkan uang sebesar yang telah ditentukan oleh google dan biasanya relatif.

Namun, perjuangan dalam mendaftar google adsense merupakan perjalanan panjang. Tapi kalau kita mengetahui tips-tips agar diterima Google Adsense, maka perjalanan panjang tersebut akan sedikit mudah.

Jika sudah diterima Google Adsense, perjalanan panjang kedua pun akan sama beratnya saat menunggu diterima saat mendaftar. Karena dana yang bisa dicairakan google adsense adalah $100. Dan untuk mendapatkan $100 itu membutuhkan waktu yang lama bagi newbie seperti saya.

Menyediakan Baner di Blog

Baner atau ruang untuk promosi biasanya sangat berharga jika blog yang kita miliki mempunyai banyak pengunjung.

Kita bisa menyewakan ruang - ruang yang ada diblog kita untuk dipasangi baner baner bagi yang ingin mengiklankan blog/barangnya di blog kita.

Blog Khusus Pekerjaan

Jika kita mempunyai keahlian, alangkah baiknya jika kita mempromosikan keahlian kita tersebut di blog yang kita miliki.

bikin sebuah blog yang memang benar benar membahas keahlian kita tersebut. dan juga tentuanya biaya yang harus dikeluarkan konsumen jika konsumen tersebut tertarik ingin menggunakan keahlian yang kita miliki.

Dan jangan lupa untuk menaruh Nomor Kontak yang bisa dihubungi.


Namun, kesemua hal tersebut akan terbuang percuma jika blog yang kita buat tidak ada yang mengunjungi. Alangkah baiknya kita mempelajari bagaimana blog bisa masuk kedalam 10 Besar dalam pencarian di Google.
Iklannya disini

0 Response to "Cara Menambah Penghasilan Dengan Blog"

Posting Komentar



1. Berkomentarlah yang relevan dengan tulisan diatas
2. Harap Jangan Mencantumkan Live Link
3. Jika anda memfolow blog ini beritahukan admin di Fb An Erwan83, agar admin memfolback anda.

Komentar dan Follow anda sangat berarti buat Blog ini